AMDACS

Apakah itu AMDACS®?
AMDACS merupakan produk penghematan energi untuk sistem pengkondisian udara (AC). Dengan menggunakan produk AMDACS, kami memberikan jaminan penghematan kepada client kami sebesar 10%-45%. Jaminan ini diikuti dengan Moneyback Guarantee apabila unit yang menggunakan produk AMDACS tidak memberikan penghematan seperti yang dijanjikan.

Apa yang kami lakukan?
AMDACS memberikan solusi kepada pihak client untuk mengurangkan beban yang di tanggung oleh pihak client setiap bulan melalui penggunaan tenaga listrik. Kami akan menyediakan satu proposal kepada pihak client untuk diberikan anggaran biaya penghematan setelah prosedur berikut dilaksanakan :
  1. Healthy Checking & General Audit
  2. Install ARMS
  3. Detailed Energy Audit
  4. Data Logging Before
  5. Measuring & Verification Plan
  6. Installation of Product
  7. Data Logging After
  8. Fully Report
Apa yang kami tawarkan?
Kami menawarkan kepada pihak client 4 Model Bisni (Business Model) :
  1. Outright Purchase
  2. Profit Sharing 
  3. Installment
  4. Maintenance
Client boleh memilih untuk tidak mengeluarkan modal awal dan semuanya ditanggung oleh pihak AMDACS (Term & Condition Apply)

Apakah Misi kami?
AMDACS akan memastikan semua projek yang diberikan akan dilakukan oleh Certified Installer AMDACS (CIA) yang merupakan anak-anak setempat mengikut kawasan, kabupaten ataupun provinsi.

Untuk menghasilkan semua CIA yang terpilih dengan Standart International AMDACS melalui pengisian formulir & pembuktian penghematan menggunakan peralatan dan sistem.

Apakah Visi Kami ?
AMDACS ingin memastikan setiap CIA berpeluang untuk menghasilkan pendapatan melalui proyek-proyek yang diperoleh. 

Produk AMDACS juga akan dijalankan secara Door to Door oleh CIA bagi menambah pendapatan mereka.

Menjadikan CIA tenaga kerja terampil di dalam bidang teknologi hijau serta mampu melaksanakan Healthy Checking & General Audit (HCGA) dan menjalankan usaha bisnis secara mandiri.

Kesimpulan :
AMDACS tidak menjual produk kepada client tetapi AMDACS memberikan solusi penghematan untuk memastikan client mendapat keuntungan dari layanan yang AMDACS tawarkan. 

Dengan metode ini, AMDACS akan menyerahkan pemasangan produk serta layanan yang ditawarkan kepada anak-anak setempat yang telah menghikuti kursus atau training (CIA)

Produk -produk AMDACS hanya boleh dipasang oleh Certified Installer AMDACS. Tanpa pengetahuan AMDACS, produk yang dipasang tidak akan diberikan jaminan.

Untuk informasi lanjut :
FB : Amdacs Msia
Page : Mr PIPO
Page : AMDACS Malaysia
Group : AMDACS Indonesia

Popular posts from this blog

INHIL Menyongsong Revolusi Industri ke-Empat dan Hak Kekayaan Intelektual

Reynold Number Apps